Thursday, March 22, 2007

melangkah diatas awan



huuu....berlebiihh lo bE, mang doraemon, bisa minjem alat yang bwat madatin awan, kkk
lalu kita bisa jalan-jalan, berlarian malah..dia atas awan, eh bikin rumah-rumahan, xixixixi...

tapi mang bener..pemandangan di sawunggalih, puncak di pagi hari membuat suasana hati ingin selalu berpuitis ria. diatas ketinggian yang gak lebih dari 1200dpl gumpalan awan putih menutupi kota bogor tampak jelas dari sini... jadi yeah...semacam berjalan di atas awan lah...untung aja yang menggumpal bukan awan cumullonimbus--bahaya nie...calon badai.

eh, mana puitisnya bE
wek...cukup di dalam hati saja aaah...deuh, tapi andaisaja pemandangan indah ini bisa dilihat bareng ma die...ingin rasanya kurauk awan ini dan kujadikan syal lalu kulilitkan di lehernya
hahahkakakawaaakakak... (dangdut meneh yo...)


nie, makan pagi dulu sebelum kita melanjutkan perjalanan di atas awan (bo'ong)...menu balado dan tempe goreng, wuiiih... ini makanan mewah terakhir sampai 2 hari kedepan.

perubahan suhu yang amat drastis, siang sangat menyengat dan malam suaaangat dingin bikin kulit mengelupas dan parahnya kulit mukaQ jadi guooosooong...setelah turun gunung, buanyak yg bilang bE, pake ponds donk...pake ponds...
walah... mo ponds kek, mo apa kek...yg namanya gosong bcos of ultraviolet butuh waktu yg gak sedikit untuk memulihkannya.(red: mang dari sonona dah item...koq) xixixixi....

2 comments:

deking said...

Bener nich dari Yogya?
Salam kenal dari japéméthé....
Aku juga Jogja euy...

Sang Petualang said...

@ tenanan kok...wes jan ra percoyo po piye dab!
^^

Categories

Labels

zube's verden

zube's FunClub