Wednesday, March 14, 2007

sungguh tidak sopan sama aku

(sebetulnya ini tulisanku yang sungguh amat jelek, gak jelas, puisi bukan -- Om Chairil ntar bisa mengomeliku habis-habisan, syair-- wakaaakakaka-- bisa diprotes aku ma Bang Sanusi Pane, cerita juga bukan...jadi apa dunk?!?)

kau sungguh tak sopan sama aku!!!
aku benci itu...

kau sungguh tidak sopan sama aku !!!
aku sebel itu...

kau sungguh tidak sopan sama aku!!!
maka dari itu aku slalu mikirin kau...

kau sungguh tidak sopan sama aku!!!
makanya aku slalu mencari kau...

kau sungguh tidak sopan sama aku!!!
makanya aku pingin kau bertanggung
jawab

kau sungguh tidak sopan sama aku!!!
makanya aku pingin membunuhmu dengan
cintaku...tentu saja

kau sungguh tidak sopan sama aku!!!
ingin rasanya aku menjambak rambutmu
dengan lembut... tentu saja

kau sungguh tidak sopan sama aku!!!
sampai ingin rasanya aku mencabik-
cabik bibirmu dengan kuluman
manis...tentu saja

kau sungguh tidak sopan sama aku!!!
bahkan aku ingin merobek-robek hatimu
dengan... pisau perhatianku

kau sungguh tidak sopan sama aku!!
bahkan aku ingin mengikatmu dengan
benang merah yang saling dikaitkan di
kelingking kiri kita...

kau sungguh tidak sopan sama aku!!!
karena sudah membuat aku tergila-gila
sama kamu...

----------
bebas nilai laaah.....aiiih...

2 comments:

arifkurniawan said...

Ga mungkin diomelin ama sanusi pane atawa chairil anwar. Dua orang itu udah pada mati kok. Hehe.

Pernah nawarin ke produser musik dangdut? Kali aja dilirik. Lumayan kan. Profesi baru. Tambahan uang saku.

zube said...

heheheheehehe...

akang kurniawan bisa saja.... mang lirik ini cukup menawan ya... buat dangdut...ternyata saya punya bakat untuk dangdutan

kkkk

Categories

Labels

zube's verden

zube's FunClub