Wednesday, April 18, 2007

...cemburu

gak ada definisi khusus untuk istilah cemburu...
tapi berdasarkan kamus Besar Bahasa Indonesia cemburu itu didefinisikan dengan merasa tidak/kurang senang melihat orang lain sukses. , istilah lainnya serik . gak pasti, kapan istilah cemburu ini muncul di blantika bahasa indonesia (kapan-kapan tak cari dey...). Rada bingung juga seh, "aku cemburu buta kepada si A, kekasihku lebih memperhatikan si A dibandingkan aku". Nahh...lho...nyambung gak ya?

bweh..aku sedang gak ingin main definisi disini...hanya saja beberapa waktu lalu pas aku blogwalking, aku ngunjungi blognya sapa ya... lupa (?)-- ada artikel disitu, bahwa cemburu itu buang-buang energi, cemburu itu gak penting--

sekarang aku pingin sedikit ngungkapin persaanQ yang sedang dikuasai cemburu..
menurut aku dan beberapa orang (mungkin banyak)...cemburu itu penting, bahkan kata orang cemburu merupakan salah satu output dari cinta. Lagipula berdasarkan riwayat, Aisyah pun pernah cemburu pada Siti Khadijah (karena memang konon, Khadijah merupakan istri yang paling disayang oleh Muhammad)..Aisyah saja cemburu, maka aku pun boleh donk cemburu...

xixixixi,
boleh aja donk, bE...ada-ada saja
eh, tapi kalo dipikir-pikir sedikit bener seeeh...cemburu mang buang energy..capek tahu...soalnya aku ngrasain sendiri, aku cemburu ma seseorang dan cemburuQ itu nggak tersalurkan-- busyeeet nyesek tahu di hati, ...rasanya seperti ada palu yang selalu mematok paku di hati..sakit.
cemburuQ ini terkadang bikin aku tertawa terbahak-bahak. Soalnya- pemicu cemburuQ itu cuma insting, intuisi, praduga gak beralasan-- aku hanya mengira-ngira kalo nie hawa punya special felling ma otokoQ- dan aku gak suka itu <-- makana aku cemburu berat ma ntu hawa. iiieeehhh....rasanya pingin bilang ke ntu hawa, whoooi...nie otoko punya aku.

bweh...!! bangun bE!! berani-beraninya kamu mengclaim kalo ntu otoko punya kamu !!!

:P,
maaf...
dan aku masih cemburu...

Tapi misal, kalo cemburu itu bisa dimanage, mungkin akan indah hasilnya.

2 comments:

*~dp said...

wuih... lagi cemburu...cie,cie...

aku malah kayaknya blum ada kluar cemburu yg serius banget deh... jadi kyanya bukan tipe yg cemburuan... tapi seneng bikin org cemburu.. hihihi...

ini bahasa dicampur euy! ada hawa, pake otoko pula... XD

Ibu! gmana caranya ngebuat cowo berenti ngejar?!! stress nih... (T_T)

zube said...

wadow...emang susah kalo sudah beda topik dE...xixixixi...

takky yang ngejar kamu ya....hahahahah...udeh diterima aje, ganteng kok...

eh, ato yang mana nie...

cowok akan brenti ngejar kalo dia dah capek, dan jangan harap akan cepet capek...

xixixixixi...dE diem aje...jangan ngindar okeh..selamat dikejar

Categories

Labels

zube's verden

zube's FunClub