Thursday, August 2, 2007

walah kie opo... muk melu-melu

nie gak ngarti maksudna apa-- cuma ngikutin permainan dari Tia, dan Tia dari seseorang yang gak aku kenal pula. Gek the rulenya pake boso londo sek aku rodo gak mudeng meneh...ck...ck...ck...

The rule is:
Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog

Jadi nie.. aku termasuk orang aneh di blognya Tia, nomor satu pula. gak mudeng juga seeeh... keanehanku apa ya?.. perasaan biasa-biasa saja.. xixixixix... lagian aku gak begitu punya banyak temen yang punya blog. jadi rada susyah juga kudu nyebutin orang-orang yang menurut aku aneh.
yo wes.. ngikutin rule, here are my six-weirds:

1. Cantik
hehehe... ketika aku cantik, orang-orang jadi nganggep aku aneh. tumben banget tampil cantik, biasanya "kacau" dan "gak nyambung"--

2. lembut
apalagi kalo ini, ketika aku bersikap lembut... semua orang akan menaruh curiga terhadapku-- pasti ada apa-apanya dibalik kelembutan zube ^^,

3.Diam
naaah... yang ini nie... pas aku diam, banyak orang menanyakan aku kenapa, Ka.. hari ini kamu aneh sekali?!-- gak seperti biasanya ^^

4.Pake rok
sampe 2 tahun lalu, orang-orang melihat aku aneh sekali kalo aku pake rok, apalagi rok sepan (itu tuuuuh... rok yang buat melangkah saja, audzubilaaa... susyeh amat!!!!)

5.pake sendal jepit
kalo aku jalan-jalan ke gedung bertingkat di daerah kuningan sono.. ato daerah thamrin sono.... (dengan catatan udah lolos security)... orang-orang necis pada mandang aku, nie.. orang "aneh" banget. hehehehehe..

6.rambut
menurut sodara-sodara yang selalu mepermasalahkan rambutku yang keren ini selalu bilang, "rambut lo itu aneh tahu gaak!!" di hair-style nape?!!... gimana mo ada cowok yg bakal demen ma lu, bE!!!!..... lantas, so what gitu loh... ada masalah dengan rambut aku?!

lalu,
apa ya... cukup sekian. dan ini kategori 6 temen aku yang menurut aku aneh:
1. Iwan
2. Tia (gw balikin lo...)
3. anis (dia gak punya blog- adanya fs)
4. bang Ros (gak punya blog, fs pun gak punya) ^^,
5. Uchien (sama nasibnya ma bang Ros)
6. ?

udah ah!!!

2 comments:

Kang Adhi said...

makasih udah ngasih komentar di blog ku. btw romo yang bilang sekolah sudah jadi penjara siapa ya? Kali aku kenal, haha

ayi said...

kak ika~
satu lagi keanehannya,,
keanehannya nerusin permainan ini ke orang yang g punya blog dan fs,, kkk,,
gimana mereka mostingnya? ;D
ehehehe,,

Categories

Labels

zube's verden

zube's FunClub