Thursday, June 7, 2012

Selamat pagi...bE

sumpeh deh... ini blogger aye yang kesekian kalinya..ntah ini bakalan bertahan sampe dimana...yang kemaren-kemaren, lupa mlulu passworna kkk

blogger ini dibuat gak pake tujuan yang penting...buat iseng-iseng, buat kalo gak ada kerjaan, buat curhat, buat ngekpos peristiwa, buat mbuh..kkk

panggil aku bE, cukup simple kan karena memang aku orangnya simple, walaupun gak sedikit orang bilang aku orangnya blibet ^^

_-----------------
editting kedua

Blog ini ditulis oleh zube yang mempunyai profesi sebagai "tukang mulang' di sebuah sma swasta di ibu kota Indonesia Raya tercinta. Eh, mbuh ding ... kesibukanku ini udah diakui sebagai profesi gung yo...?! aku gak pati'o gagas je....luweh..sek penting iso nguntal sesuap nasi neng kene.
Zube besar di joGja, kota ini mempunyai ukuran yang sedang-sedang saja --> luas ...gak juga, sempit --- gak juga (kecuali: kota-ne) <-- piye to? gak mudengin keterangane...yoh, nek arep mudeng, buka saja peta...lihat letak jOgja ^^ .
alasan kenapa zube memilih ibu kota republik untuk menjcari nafkah adalah...sebetulnya ya...gak ada alasan yang penting kok.

---------
Blog ini berisi tulisan yang gak jelas, kadang jelas juga seh... tergantung suasana hati mau nulis apa. bl0g ini 50% berbahasa jawa kasar, 40% berbahasa Indonesia ngawur (baca: gaul), 5% b.Indonesia yang baik dan benar, 5% bahasa asing (prancis, inggris, belanda, jepang,arab, dll -- sek jelas kabeh muk nyatut)
sebetulnya nek arep nggaya, pengene seh .. berisi tulisan sek huebat-huebat...tapi kok yo...otake gak nyandak je...jadi buat pembaca blog ini, silahkan nikmati tulisan zube yang terkadang ruwet untuk dipahami (koyo wong'e ..wis jan ruwet tenan pikirane).

No comments:

Categories

Labels

zube's verden

zube's FunClub