Wednesday, January 10, 2007

Dari Hati

Gini nie…kalo sedang ngisi blog…langsung hantam 3- 4 posting sekaligus—saking pengen ke’aku’annya dipublishing, kkk
Club 80 rada beda deh ngebawain lagu ini, eeenaaakkk banget. Pertama kali aku dengerin nie lagu tahun 2006, pas hPq N-gage. Liriknya seh cukup sederhana, gw bangeeet gitu lho:

Andai engkau tahu
Bila menjadi aku
Sejuta rasa di hati
Lama tlah kupendam
Tapi akan kucoba mengatakan
Ku ingin kau menjadi milikku
Entah bagaimana caranya
Lihatlah mataku untuk memintamu
Ku ingin Jalani bersamamau
Coba dengan sepenuh hati
Kuingin jujur apa adanya
Dari hati
Kini engkau tahu
Aku menginginkanmu
Tapi takkan kupaksakan
Dan kupastikan
Kau belahan hati bila milikku
Kuingin kau menjadi milikku
Entah bagaiman caranya
Lihatlah mataku untuk memintamu
Kuingin jalani bersamamu
Coba dengan sepenuh hati
Kuingin jujur apa adanya
Menarilah bersamaku
Dengan bintang-bintang
Sambutlah diriku
Untuk memelukmu
Kuingin kau menjadi milikku entah bagaimana caranya
Lihatlah mataku untuk memintamu
Aku ingin jalani bersamamu
Coba dengan sepenuh hati
Kuingin jujur apa adanya
Dari hati…dari hati…

Coba deh, hitung…ada berapa kali pengulangan frase yang sama?

2 comments:

Endah Retnowati said...

hayah, lihat saja sebulan lagi... blog ini masih hidup ga ya... hihihihihi....

zube said...

heheheh.....
berushaha untuk setia dan konsisten

Categories

Labels

zube's verden

zube's FunClub