Wednesday, January 10, 2007

Senja

Senja...


foto ini aku ambil di parangtritis... liburan lebaran kemaren pake kamera VGA HP Nokia type (lupa) --> maksudnya gak tahu, pokoe yang modelnya tumpul di bawah itu lho... matahari keliatan keren ya..tapi coba bandingkan deh dengan gambar yang ini




Ini siluetnya iwan, aku trus feri waktu pas di parangtritis, oktober lalu.
Bukan ini seh yang pingin aku omongin, tapi...itu lho..mataharinya tampak lain ya?!! photo ini aku ampbil pake kamera HP 1.3 pixel type K.600. Penampakan mataharinya kerenan mana?

aku lebih suka kalo pas diambil pake kamera VGA, habisnya kalo pake hpQ (yg sonyE) sunspotna jadi keliatan seh...^^

2 comments:

Endah Retnowati said...

aku suka yg atas, keren euy...

zube said...

itu pake kamera HPna iwan,
aku juga suka yang diatas seh...
padahal pake pixcel..kok hasilna giti ya?

Categories

Labels

zube's verden

Facebookuw

zube's FunClub