Friday, March 23, 2007

haRus diStop

apa-apaan ini...wah gak betul!!!
harus dihentikan, gak boleh diteruskan!!

perasaanku sedang menggebu-gebu.
harus dimanage, deuh... sayang banget dulu kenapa pas kuliah
aku gak ngambil management. Khan sekarang gak perlu repot-repot cari buku management kalo hanya sekedar untuk memanage perasaan yang acak kadul ini.

ruang hatiku jomplang, gak imbang
walah...coba dulu aku kuliah ngambil jurusan akuntansi, jadi sekarang gak perlu pusing tujuh keliling mengaudit isi hati yang luber sini, e kosong di sono.

pikiranku melayang kemana-mana,
pyuuf...nyesel aku dulu pas kuliah gak ngambil jurusan psikologi...eh, gak nyambung ya ^_^

logikaku dipertaruhkan disini,
bodohnya aku, padahal aku ngambil jurusan matematika....
semuanya pake intuisi seh...lo bE,

bE, kalo lo takut nyesel... ya jangan pernah nglakuin itu. BODOH
argh...dia telah menjadi virus di myelinku dan telah mengalir di sepanjang aliran darah kotorQ (soalnya darah bersihQ.... sudah kuberi anti virus !!)

2 comments:

Aya Nurdin said...

Weleh weleh, zube teh kenapa? Ada yg lagi dipikirkan? Tumben kok dah jarang ngeblog? Biasanya kalo lagi suntuk dan pengen ngomel blog bisa jadi sarana pelampiasannya kan?! Btw, maap baru liat komen zube diblogku yg berisi foto2, abis blog satu itu jarang kubuka sih. Yawis....semangat lagi yaaa(^o^)v

Sang Petualang said...

iya....sedang sok sibuk dengan sas - dan kenyataanya sampe detik ini sas aje kagak di sentuh-sentuh......

Categories

Labels

zube's verden

zube's FunClub