Monday, April 16, 2007

ikut yoga

weleh...weleh...gw ikutan yoga nie, sponsor utamanya mbak Winda

ceritanya pagi ini, 14 april 2007 sebelum kita datang ke club, aku, rhe , jun dan mbak winda ikutan celas yoga yang diadakan oleh Tamasya (nie...ye ternyata nama majalah lho...) dan delta Fm. Acaranya diadakan di ex PI (plaza indonesia), celebrity fitnes... (busyeeeet....namanya bikin keder).

janjian jam 8.30 di depan PI. uuuhhh...ternyata aku yang sampe duluan. 30 menit lebih cepat dari perkiraanku, dari rumah aku jam 7.30am, naek P16 dari jalan baru (ongkos 2000), turun langsung di bundaran HI, e...ternyata baru jam 8am. wah...wah... jalan di bawah gedung keren nan tinggi, aku seperti orang ndeso...xixixixi...sedikit gak pd ma baju yang aku pakai (jeans wrangler yang buluk, kaos lengen panjang warna coklat susu , slendang putih tulang- kata ibu "yaaak ampum ka, krudung kau suraaam betul", kebetulan mYLovely mommY was here, alas kaki mY favo nevada in jepit, tas tenteng dari goni satunya kain warna hitam bulet-bulet ungu). kesannya kok butek gitu...ah..bodo teuing ah...

bweh, yoganya di mana ya' PI maseh tutup pula...and i was asking pak satpam, he did not know that yoga would be held in PI. (waktu itu ak ndak tahu kalo tempatnya ada di celebrity fitnes). Untung saja ada 2 tante-tante...yang tujuannya sama ma aku. LUmayan clingak-clinguknya da temen xixixixixi...

busyet, kesan pertama nie gedung mewah teuing...palagi tempat fitnes yang namanya celebrity fitnes. Kupikir aku bakalan nemuin banyak artis didie, tapi kok...gak ada satu artis pun yang aku liat.hehehe...yeah..minimal ketemu ma Om braTpiTT lah! tambah sudah rasa gak pedeQ-- tapi tetep...I am bE, whereever I am I will be survivel-- Lho...halah!!

palagi aku bisa dimari karena gratisan (disponsori ma mbak winda), mungkin kalo gak da mbak winda aku gak bakalan ikutan acara kaya' gini... sumpeh dah..mending nemuin Andre Hirata (Nan, lo ngasih tahunya telat seeeh....).Alhasil kedua tante itu sudah masuk, dan aku masih kayak orang ndeso nungguin mbak winda dateng, soalnya aku gak bawa senjata apapun misalnya kfitansi ato apa gitu untuk masuk. Lama juga, nungguin sambil baca Gie, dapet beberapa lembar (10 kalee...), E...yang ditungguin ternyata dah di dalam.

Lalu, aku kudu ganti baju di Ruang khusus...whuuuu...mirip di pilem-pilem luar negeri gitu...tak pikir di Indoensia gak ada ruang ganti yang sekeren ini. Waktu pertama kali masuk...eh, di dalem ada salonnya ka...ooOo..ternyata memang disediakan tolet (meja rias) + hairdraiyer-- itu tuhh sejenis pengering rambut, yang bunyinya ngggiiingiiingiii.......rrrrngggi.....

Ternyata dengan Uang Rp 75.000 (aku gratis)...lumayan juga fasilitasnya, boleh pake semua fasilitas yang ada di fitnes center ini. kita seh... steam ma sauna doank... tentang kesanQ ini ntar dulu yeee...aku cerita berYoga rianya dulu.

Menurut aku, 10 kali lipat enakan karate... yOga terlalu lembut dan kudu konsentrasi. waktu itu aq gak bisa konsentrasi, lha wong... instrumen u/ yoga kalah ma musik jedug-jedugnya...walah...trus otot bisepQ pada ketarik semua pula..xixixixi...yang paling susah ntu gaya warior 2( kalo gak salah mirip posisi terbang) ma standing tree...xuixixixixi...susaaah....ternyata yoga itu punya lebih dari 1000 gaya dan sekarang disimplekan menjadi 32 gaya doang...kok bisa ya? -- meneketehe...

setelah beryoga (1 jam), pembagian dorpraise-- aku dapet paket dari tupperwear, paket piknik laah...lumayan buat HAAJ.
trus dikasih yogurt...o begini to rasanya yogurt, acem...
xixixi banyak ooonya ya gw...

Eh, tahu gak...di fitnes ini alat-alat fitnesnya canggih-canggih...beda banget ma pusat fitnes deket rumah aku, ni tempat fitnes dah yang paling keren di kampung...tapi sekali waktu aku masuk, alatnya banyak yang dah rusak trus gak ada ACnya trus...alatnya cuma sedikit..trus...jauuuhlaaah...palagi ruang gantinya, weleeeh...di celebrity fitnes, 25 kali lipat lebih bagus maaah...dibanding ma deket rumah aku (Nogotirto elok, jogja) ^^

Pertama mo sauna rada grogi juga, soalnya gak biasa gitu...open-openan di tempat umum. Paling open-openan itu di kos...dan itupun aku termasuk yg paling vulgar. Ee...disini ada yang lebih ajiiib...busyeet deh.. untung aku masih wanita normal, coba kalo kagak...gak tau aku jadi apa di situ...

xixixixixixi...

catatan:
apa yang kualami diatas hanya seperibu realita kehidupan di cosmopolitan, dan yang sedikit itupun sudah mampu bikin aku terlongo-longo...aku jadi ingat nasehat bapak aku, "jadi orang itu jangan mudah nggumunan yo...,nduk...mengko ndak koe gampang diapusi lan di plekotho. Nikmati wae opo sek mbok delok, lan renungno..."
bweh.."Yah, mana bisa...saat ini anakmu ini sedang ngGumun je dan terekspresikan"
tapi yang pasti, kalo da acara kaya' gini lagi aku gak mau kalo bayar diri...enakan karate...osh..!

xixixixi...maunya

No comments:

Categories

Labels

zube's verden

Facebookuw

zube's FunClub