Friday, April 13, 2007

Majo no jouken...

Satu lagi film favorit aku...
setahun sudah aku mencari VCD/DVDna gak dapet-dapet...padahal udah ngublek-ngublek ambasador mall, pada gak tahuuu.... mo ngebajak dari rentalan- juga gak ada rental yang nyewain film ini (malah gak tahu), pernah tahun lalu aku juga sempat ngubrek-ngubrek wahana 'n D disk (rentalan VCD/DVD) terlengkap di jogja, e juga gak ada...dan gak tahu.
sore ini sambil ngerjain sas, iseng-iseng aje aku buka youtube 'n searching majo no jouken... oh, thanks God, aku nemu...ini cuplikan ending film "Majo no JOuken" yang dimainkan secara apik dan penuh penghayatan oleh "pacar"Q Hideaki Takkizawa dan Matsushima Nanako.. xixixixiixixi



kore wo anata ga yomu toki ha, atashi ha
kono yo ni inai kamoshiremasen
demo onegai dakara, atashi no ato wo ou no koto
dake de ha shinaide. datte, jiyuu no kuni ha
shinde shimattara ikenain dakara
jiyuu to iu ji ha dou kaku omoidashite mite
mizukara ga iru riyuu tte kaku no yo
jibun ga ikiru yokorobi ya ishi wo shuchou suru koto wo
jiyuu tte iun ja nainkana.
dakara nani ga attemo ikitsudukenakya imi ga nai no
donna ni tsurakutemo kurushikutemo
ikite ikanakya dame na no
hontou ha jiyuu no kuni nante doko ni mo nai no
jiyuu no kuni ha jibun no te de tsukuru mono na no


(terjemahan bebas)
Ketika kamu membaca surat ini, mungkin aku dah gak ada

I think the joy of living or the insistence of a will is freedom
So, No matter what, It's meaningless if you don't live on
No matter what. It's meaningless if you don't love on
NO matter how tough or hard it is
You need to live on
Turthfully, there is no such world of freedom
A world of freedom is what you make with your own two hands

melalui "cinta yang terlarang" antara guru matematika dan seorang siswa laki-laki, terlarang bagi siapa?... yg jelas film ini mampu menunjukkan ketulusan cinta bisa merubah semuanya. Yang penting jujur pada diri sendiri

dan aku percaya itu...

2 comments:

senja said...

paragraf terakhirnya cukup menarik...

Sang Petualang said...

terima kasih senja...

lumayan gak buat bikin cerpen ?

Categories

Labels

zube's verden

zube's FunClub