Friday, June 22, 2007

Nonton pilem anastasia


Judul Film : Anastasia
Kategori : animasi
poster diambil dari: wikipedia
(kalo mo tahu banyak tentang film animasi ini, klik saja)

Film ini dirilis tahun 1997, aku maseh SMA, tapi sepertinya film ini baru masuk ke Indonesia tahun '99 dey.. aku dah kuliah. Ingat banget saking pinginnya aku nonton ini film, aku bela-belain nonton sendiri di Empire 21, pulang kuliah (eh...bolos ato sesudah kuliah ya...??), jalan kaki pula (gak ada angkotan ke situ), -- bioskop ini sekarang tinggal sejarah, setahun (kalo gak salah) setelah itu, Empire 21 terbakar karena konsleting.

Ini film ketiga kalinya aku tonton di bioskop, yang pertama dan kedua adalah film Tutur Tinular yang aku tonton pas aku SD-- nontonnya sekeluarga lengkap ^^, . Rasanya amazing banget bisa nonton pilem di bioskop, soalnya diantara aku ma temen-temen P'matsongowolu gak ada tradisi nonton pilem, palagi nonton pilem di bioskop-- bweh!! sampe sekarang aku gak yakin kalo Septi mau gitu diajakin ke bioskop, (pasti jawabannya-- halah nyu'nyu'an-- ^^,).

Aku pingin bangt nonton pilem anastasia, alasannya cuma simple-- soalnya kartun!! titik, gak ada alsan lebih-- mungkin kalo saat itu aku dah kenal ma buVe-- otakku sedikit terbuka kaleee yee?!-- jadi ada lasan lain selain bahw ntu pilem adalah kartun...xixixixixixi...setelah nonton, aku baru tahu waaa...ni pilem tonton ternyata the behind scene of revolusi Rusia, thn 1917. aku gak akan membahas banyak tentang ini. Eh, selain itu...sountracknya keren banget dinyayiin ma Richard marx ma Donna Lewis. -- at the beginning

8 tahun berlalu, dan sekarang aku pingin nonton pilem anastasia lagi....





1 comment:

angin-berbisik said...

wah saya suka juga film anastasia tuh, suka soundtracknya juga...:) salam kenal nan hangat ya zube, thanks dah mampir ke blog aku

Categories

Labels

zube's verden

Facebookuw

zube's FunClub