Sunday, June 10, 2007

sesungguhnya apa ini ha

sayangkah aku padanya...
entahlah...

pedulikah aku padanya...
humph...not really

setiakah aku padanya...
apa?!?...kau tanyakan kesetiaan ha

akankah aku berkorban untuknya...
well...tergantung

lalu,
cintakah aku padanya...
mbuh...!! terlalu ekstrim untuk dijawab

hanjuk?...opo ha?!
dunno...I never know how's my felling to him

so...
I need someone to give me a clue bot d happend it is

gak bakal bisa ngasih solusi, bE
bagaimana jika Tuhan ha

Tuhan..., Gusti Allah...kamu gak malu po
GAK!!...lantas sapa lagi dunk
lagian kenapa mesti malu ma Tuhan ha...
tapi aku gak minta kepada Tuhan untuk beri petunjuk
ke hati ini
aku minta ke Tuhan, Oh..Allah...sayangi dia
aku slalu mohon kepadaNya untuk menyanyanginya. titik
gak lebih-- eh, lebiiiih sieeeh...dikit xixixixixixi...

jadi,
maksud kamu apa bE...gak jelas
Oouch...sangat jelas dooonk..
aku gak perduli dengan perasaanku ke dia bagaimana
mo sayang, mo suka, mo benci, mo cinta...whatever
toh...aku gak tahu 'n paham maksud semua kata tadi
jadi yeaaah...apa kata hati saja...dey...

**aku pasrah saja kepada Sang Khalik yang sudah mengcreated
"rasa" ini, gado-gado euy...

argh...atashi no otoko, dia adalah angin.

2 comments:

Anonymous said...

Ini bagus nih, kalo dikasih konci gitar awalannya A minor. Trus dikocok model regge. Tapi agak cepeten dikit... jadinya lagu dangdut. Keren deh. Sumpah.

hehehe

zube said...

xixixixix...po gak ngepasan nganggo kunci inggeriis ae bang aip

Categories

Labels

zube's verden

Facebookuw

zube's FunClub