Friday, July 20, 2007

se-egois inikah seorang wanita itu?

semalam ada seorang kawan wanita curhat tentang kekasihnya. Dia sangat sebal dengan kekasihnya itu karena dekat dengan teman wanitanya. kawanku ini telah menjalin hubungan dengan sang kekasih kurang lebih selama 2 tahun, sebuah hubungan yang tidak dapat dianggap sepele bukan?!.
I like to eat..eat...aplle and banana...(nada dering HPku lagunya barnie)

+"halo, nape lu nelpon malem-malem gini ha, kesepian ha?"
-"be, gw sebel banget dey ma laki gw yang deket-deket ma teman sekantornya"
+"wek, lu mo curhat nie... untung suasana ati gw sedang in the mood. xixixi...well, temen laki lu laki pa perempuan?"
-"bE, gw seriuuusss.... ngapain gw pusingin kalo laki gw deket ma temen cowoknya?"
+"yeee... kale aje... laki lu brubah sleranya, heheheheh..., trus nape?"
-"ya... gw gak suka saja, laki gw nganterin temen kantornya yg cewek itu, makan siang bareng , ke mall bareng, hunting buku bareng, nonton bareng, nyelesaiin kerjaan bareng...poko'e serba bareng dey!!"
+"waaah... lu ade-ade saja, wajarlaaah...mereka nyelesaiin kerja bareng, lha wong temen sekantor, lumrah lageee mereka nonton bareng ato makan siang bareng- mang lu kagak pernah nonton atao makan bareng, dinner malah ma si Karjo?-- mang lu...."
-"okey...okey... gw mang sering jalan ma cowok laen selain ma laki gw, tapi gw khan selalu ngenalin temen cowok gw ke laki gw. Jadi laki gw gak boleh senewen ato cemburu kalo gw jalan ma mereka."
hiiiieeeee..........???
+'btw, lu pernah dikenail ma tu cewek belum?"
-"sebelumnya seeeh... belum, tapi kemaren siang pas ada acara gatering gitu, gw dikenalin ma tu cewek. Busyeeettt... day!!! sikap tu cewek ma laki gw, kagak nahaann...mreme! gw khan jadi sebel. Wajar dunk gw gak suka!!"
+"sangat wajar...mungkin."
-"kok mungkin seeeyyyy......"
+"karna gw sedang berfikir, wanita itu ternyata egois ya?"-"maksud lo...???"
...............................

No comments:

Categories

Labels

zube's verden

Facebookuw

zube's FunClub