Friday, June 14, 2013

Kangen -

"kutrima suratmu, tlah kubaca dan aku mengerti ... betapa merindunya dirimu akan hadirnya dirikuuu.. dalam hari-harimu..bersama lagi"

lyric diatas emang gak cocok banget dengan suasana hati gw saat ini yang sedang galowww melooww selooww. pyuf.. tapi sumprit dah! alunan suaranya mas Ari Lasso ini gak bikin kuping gw bosen dengerin  suaranya yang super duper sexiieeeh... menurut gw yang sedang sedih inih. Cuih, sedih! -- kkk... 

Segala rencana itu, kalo terlaksana dengan cara mulus-mulus ajah rasanya kok garing kering kayak krupuk. Tapi yaaah.. kalo sedikit jelimet koook yaaah... proootesss mlulu bawaannya, ngaduuu mlulu ke Tuhan. gak pernah ada puasnya tuh!

Saat ini, gw sedang 'kangen' -- eits, kangen disini gak harus diinterpretasiin ma merindukan someone yah.. gw kangen ma kondisi di mana gw berada di suatu tempat dan di suatu tempat itu ada seseorang yang sungguh telah menggerogoti hati gw ampe hati gw masih suka sakit sampai detik ini-- lebay banget yah!, by the way, apa bedanya dengan gw kangen ma seseorang yah?. (hadeh, bikin bingun yang baca nie... yang jelas donk alurnya).

Oke, gw ulangin yah. gw kangen ma kondisi di mana gw berada di suatu tempat dan di suatu tempat itu ada seseorang yang sungguh telah menggerogoti hati gw ampe hati gw masih suka sakit sampai detik ini. Gw kangen gw bisa kerja bareng ma si someone itu buat bikin rancangan program tentang lingkungan.

Si someone itu itu seorang konseptor, sedangkan gw cuma seorang tukang jepret dan tukang edit hasil jepretan. masih amatiran tapi hasil editan gw banyak yang suka.hehehehe... tekhnologi tuh canggih banget buat memanipulasi kondisi bung!

Categories

Labels

zube's verden

Facebookuw

zube's FunClub