Monday, January 15, 2007

12 jam bersama...septi

wlah..nie bocah edan tenan!!
baru juga sampe di jakarta Minggu pagi, minggu malemnya minta pulang ke jogja... alasane mo mulang sesuk!!

5.00 pagi methok septi d jatinegara, sempat ketlingsut soalna septi gak mengenaliku. (menurut dia, aku kanyak preman jatinegara ^^). <-- hal ini di bela ma Ant dng statement, Yoh..ben, lha wong jenenge itu bisa menempatkan diri ^^). Jadi baru ketemu jam 6.00

istirahat dulu sejenak,
jam 09.00 pagi, cabuut ke Menik&Rahmat's marriage tapi mampir dulu ke PGC, muter-muter PGC sekalian cari kado buat mempelai. Janjian ma Ant, dia molor sampe 1 jam.

jam 11.00 baru keluar dari PGC mo ke kondangan. E, pake acara nyasar pula. Aku lupa rumahnya di mana...patokane, ntu poko'e ada 2 ruas jalan yang sangat lebar, poko'e Kampung Melayu belok kiri lah...kalo dari cililitan.Aku nyari-nyari ruas jalan yang kumaksud kok gak nemu-nemu ..panas banget pula--mandi keringat nie...mo kondangan je kok pada luntoer...

Ternyata password yang bener punya'e septi, yaitu belakang gedung Sudirman...walah...tahu gitu lewat pancoran lebih deket

Akhirnya, nemu juga gang masuk ke rumahnya. Eh ketemu warga Tangerang (tea 'n the gank)-- hihihi Tea hamil 8 bulan...cantik, dan diperkirang lahirnya tanggal 23 febuari (sama ma aku, cuma bintangnya beda. Ntar anaknya Tea bintangnya Aquarius, bukan pisces). Kalo mang bener nie perkiraannya, aye seh berharap amin...amin...amin -- jadi ada generasi ke2Q <-- calon mak'nya bilang tobat-tobat.kkk

Bener-bener, si Menik demen ungu...souvenir nuansa ungu, baju nganten nuansa ungu...xixixi. Si Rahmat gak berubah. Baju kita (aku ma Septi juga nuansaaa unguuuuuuuuuu).
nie aku ma septi di PGC, pas nungguin bungkus kado



2.00 petang kita pamitan, foto-foto dulu...trus kita (aku, septi ma Ant pergi ke Ambasador)...Mall favorit septi kalo di Jakrta ntu ya pGC ato Ambasador.
malak ant ntraktir d AW (busyeeet, habis kondangan maseh makan di AW?)..deuh nuansanya beda seeeh...kkk

5.00 petang, ampe rumah lagi...beres-beres, Sujud dulu ...trus nganterin ke stasiun lagi deh...pyuuuf...segitu doank.

Kapan ngumpul kayak tadi lagi, moment penting seh...kalo ada salah satu dari kita nikah.

5 comments:

yekai886 said...

On the other hand this one contains loads of tasty recipes because it is about cooking. Leave comment and don't forget to tell your friend about it =)

Anonymous said...

lo ikut2 buat2 ginian jg!!!dasar cewe gk ada kerjaan lain apa?

zube said...

lho ini ie ye..butuh kreativitas tinggi tahu...
sedikit ikur-ikutan seh mang xixixixi....habis susah ngeluarin sesuatu yang ori ...

mas, lo kudu bikin juga deh sepertinya

lo khan bisa ngekpos ide lo...kalo ada

Endah Retnowati said...

kangen cah-cah! duh... isih podo kelingan aku ora yoh...

zube said...

maseh kok...kemaren ditanyain...aku jawab. sesuk tanggal 21 pulang

Categories

Labels

zube's verden

zube's FunClub