Monday, January 29, 2007

gak tahu lagi...

wah...bener juga apa kata mbak endah..aaah...paling-paling blog kamu gak akan bertahan lama. xixixi...rada bener juga seh, sekarang aja sudah mulai "gak tahu lagi" mo nulis apa. "Gak tahu lagi" topik keren apa yan layak dibaca orang lain. garing-ring--gak ono ide.

Pinginnya seh, aku bisa nulis di blog ntu kaya' punya e kang arif (sori...sori...aku link tanpa ijin nie...semoga dimaafkan). Gimana ya...gaya penuturannya gak terlalu ke"aku"an gitu lho. bahasanya juga enak, renyah kayak kripik tempe (dimakan dalam kondisi apa saja) tetep eneak. Atau blognya om dirac,isinya lumayan juga, om dirac kalo nulis kayak cerpen, jadi baca blog ini mirip baca cerpen.Makanya banyuaaak banget yang sering mampir ke blognya om dirac. Blognya mbak fanny, juga bagus--yaaa iyalah...lha wong aku secara gak langsung berguru ma dia untuk ngeblog ini. Eh, ada satu lagi blog yang tiaap hari aku kunjungi, haaj, naah...blog ini wajib dikunjungi, soalnya...^^

Lho, kok malah ngomongin blognya orang. kkk
Tapi jujur, gimana seh..biar blog kita ini sering dikunjungi orang?!?-- yang pasti tulisan kita gak garing banget, dan selalu di up date kalee ya...

salam.
zube.desta

3 comments:

Biho said...

tetep semangat yo :)

zube said...

okeh...nuwun

ArifKurniawan said...

Kalau saya teh, hanya menuliskan pengalaman pribadi. Mengenai orang Indonesia. Ga kurang... ga lebih...

Namanya pengalaman, kadang seneng, kadang nggak seneng. Yang pasti jujur saja. Ndak ada niat-niat aneh. Apalagi niat mau naik haji gara-gara ngeblog.. hehehe

Mbak Zube... ayo tetap semangat. Setiap ada postingan baru, pasti saya baca loh. Sebab saya naruh feed mbak Zube di akregator saya.

Ayo semangat nulis Jogjanya.

Jogja, masih seperti dulukah? Ketika setiap sudut menyapa dengan akrab?

hehehe

Categories

Labels

zube's verden

zube's FunClub