Tuesday, January 9, 2007

Jepangholic.....

Kenapa Jepang?
Satu alasan bagi aku pingiiin banget pergi ke Jepang adalah pengen ketemu Hideaki Takizawa…(ieeeh…si Taky mah tinggal search Hideaki Takizawa dari google, buaaayaaakkk fotonya dengan berbagai pose) kkk

Mungkin ini sedikit mengada-ngada, tapi seriuusss…aku pingin banget lihat POLARIS. Sayangnya, kalo aku masih di Indonesia nie…tepatnya di Jakarta atau di Jogja, sampe mata mlotot berair juga gak akan pernah bias ngeliat Polaris. Polaris biasa disebut dengan bintang kutup, yang letaknya kira-kira satu derajat dari kutub utara . Polaris merupakan bintang paling terang di rasi ursa Minor.

Konon, dari peternakan Hokaido, Polaris keliatan indaaahh…banget. Poko’e si Benio sampe tergila-gila sama Letnan Dua…hihihi gak juga dink. Ini cerita 15 tahun yang lalu, waktu itu aku masih SMP-sedang gila-gilanya dengan komik jepang (sampe sekarang juga maseh dink…). Aku tahu tentang Polaris ya dari komik itu…Benio adalah Polarisnya Letnan Dua  romantic to…hem..aku Polarisnya siapa ya..??

Alasan selanjutnya aku pingen ke jepang yaitu, pengen banget ngrasain naek kreta super cepat shinkansen. Soalna, aku capek dan penat gitu naek kreta yang Indonesia punya. Mo dikate…merk Taksaka atao Argo Lawu sekalipun..gimana ye…halah ngGaya…lha wong biasane juga Jak-jogja numpak lempuyangan express (pak eko punya) hehehehe…
Selain itu pengen ke Jepang, soalna dulu aku berhasrat banget pegang salju…pernah saking pingene pegang salju…salju yang di freezer (kulkas jadul kan pemproduksi salju terbesar- yang mesinnya masih ngablah-ngablah di belakang itu lhoo…)..kukerok lalu kukumpulin di baskom setelah itu kulkase error-gak mau mendinginkan lagi ^^. Bukannya dapet salju, tapi malah dapet omelan super duper panjang….

Segala cara (belum semua seh) ditempuh untuk bisa pergi ke jepang. Sampai mo jual diri pula – tapi untungnya gak jadi soalnya gak laku ^^–terinspirasi ma film yang judulnya apa ya…aku lupa: tapi critanya mengharukan, ada ank sma yang ngefans banget ma artis (lupa juga), anak ini rela jual diri hanya untuk ngedapetin tiket nonton konser . hingga ank ini terkena AIDS—tapi di akhir crita perjuangan anak ini (artinya cinta) anak ini akhirnya diterima oleh sang artis, bahkan sampai menikah dan punya anak kok—untungnya anak mereka … hanya terkena HIV (eh, kalo gak salah dink…)  kapan-kapan deh..sinops nie film aku ulas di blog ini. Dari nie film banyak pelajarn hidup yang dapat diambil tapi …ada yang ga’ boleh, ga’ sopan gitu kata mbah ^^
Pengeeennn banget ke Jepang soalnya, watashi wa gasuki nihon-go o shimasu.
Dan ada satu alasan yang sulit untuk diungkapkan, mengapa aku pingin banget pergi ke Jepang. Alas an ini terlalu membuat aku tersipu malu – dengan capacity otak yang pas-pasan begini punya mimpi sekolah lagi di Jepang – halah…. Cukup hanya sekedar mimpi kok ^^

Lantas, apa strategimu ?
Zube sedang mencari “bos besar” yang bersedia mengirim zube ke Jepang hihihihi….kalo gak dapet? Berusaha terus…sampai limit umur tak mengijinkan untuk melamarnya.

Bodohnya…yang ditanya strategi bukan rencana gak jelas gitu,

Hem..kalo gitu jawabannya GAK TAUUUUUU……………..

zube.jHolic

6 comments:

Endah Retnowati said...

ikuti jejaknya mas lilik kalo mau ke LN! maksudnya, cari suami yg sekolah di LN :P (duh, terlalu cetho ya...?)

zube said...

huaaawaaaakakakak..... lha ini sedang berusaha...kalo bisa seh yang sekalian orang LN

Endah Retnowati said...

lagi suka yg ...HOLIC di LN ya.... wekekekek...

zube said...

bosen tinggal di indonesia
wakaaakaaakaa

Aya Nurdin said...

Hwaaa...Hideaki Takizawa, aya juga pengeeeeeen ketemu, makanya sekarang lagi serius2nya belajar Hiragana ma Katakana....demi dia bow.....Hahahaha...
Allow mbak Zube, salam kenal dari Aya...blognya ok juga tuh tuk sering2 dikunjungi^_^....boleh ya webnya kumasukin dalam blogrollku?
Thanks.

zube said...

boleh...boleh...mbak aya

pasti bahasa jepange mbak aya wis yahuud yo?!

Taky wa atashi no otoko...xixixixi (ikutan pak dirac)

Categories

Labels

zube's verden

zube's FunClub