Tuesday, October 12, 2010

tanpa judul

lama tak membaca- cukup sulit untuk menuliskan sesuatu yang layak dinikmati orang banyak. akan tetapi keinginan menulis itu cukup menggebu (selalu begitu- menggebu tak berakhir), karena biasanya hanya dalam angan sesuatu yang ingin ku tulis itu. Yaah.. saat inilah kesempatan aku untuk memaksai jari jemari ini menari di atas keyboard.

okay, postingan ini tanpa judul, karena memang tidak akan ada judul. seperti hiduo kita ini apakah ada judul?!. ooohhh... mungkin hanya Tuhan yang memiliki judul kehidupan untuk setiap manusia ciptaannya-- yeah agar supaya mudah dalam mengkatalogkan buku harian tiap manusia ketika akan menghisap manusia.

-- hhmm, aku selalu bilang ces't la vie, itulah hidup.. ini adalah pengejawantahan dari kondisi pemakluman segala persoalan yang dihadapi oleh manusia, senang, gembira, sedih, kesel, bete, atao apalah. Oia, ngomong-ngomong masalah pengejawantahan, aku pernah dikoreksi ma guru bhs.indonesia dalam menggunakan kata pengejawantahan di dalam suatu kalimat. tapi what everlah... maksud aku disini pengejawantahan adalah perwujudan.

-- yang ini lain cerita. aku bertemu dengan seseorang yang menurutku dia cukup menarik, sayangnya, saat ini seseoarang itu telah memiliki seseorang juga. kami bercengkrama tapi tidak saling menggoda. kami berbagi cerita tapi tidak untuk mencurahkan isi hati. kami berbagi kabar tapi tidak untuk mengisi hati. dan Demi Alloh, ijinka aku untuk menggodanya. hahahaha... cukup jalangkah aku untuk menjadi perempuan penggoda laki-laki dari seoarang wanita yang sholehah?...jika iya, mungkin saat ini Tuhan sedang memerintahkan malaikat-Nya untuk menyiapkan neraka bagi perempuan penggoda macam itu. Am I?....

-- sisi lain, hati ini treyuh melihat kondisi lingkungan dimana aku mencari rupiah demi rupiah untuk sekedar memuaskan hawa duniaku. dimana empatiku, ketika aku harus mikir 100x tuk sekedar memberikan receh 500rupiah kepada seoarang peminta-minta ha?!

ini adalah setetes catatan dari bergalon-galon cerita yang tak pernah bisa terangkai menjadi sebuah cerita mini.

-condet, 21.38

No comments:

Categories

Labels

zube's verden

Facebookuw

zube's FunClub