Friday, February 22, 2013

aku dan bilangan tigatiga

Ada apa antara aku dan tigatiga?
Gak ada yang sakral kok dengan bilangan tigatiga ini, 
cuma pengen nulis apa ajah tentang tigatiga... dan tentang aku tentunya. 
Dan tulisan ini aku dedikasikan buat aku... ya buat aku << anggap sebagai kado ulang tahun lah... hehehe...

Tigatiga, kenapa dengan tigatiga?
tigatiga biasa disebut dengan bilangan semiprime, karena bilangan ini memiliki faktor bilangan prima yaitu (3 dan 11). 

Tigatiga yang biasa dinotasikan dengan 33, merupakan jumlah dari 4 bilangan faktorial pertama (1! + 2! + 3! + 4!). 

Tigatiga, ada sebuah object bintang ganda di rasi Pisces yaitu NGC 33. 


Tiga puluh tiga, ya... umur aku sudah tiga puluh tiga. Terimakasih buat, keluarga aku, kawan-kawan aku, murid-murid aku, dan semua teman di jejaring sosial yang sudah mendoakan kebaikan untuk aku di awal umur 33 tahun ini.

Jika, orang bertanya apa istimewanya umur 33 bagiku?... sampai-sampai nulis khusus di blog?. Hmmm... yang jelas, aku bersyukur ke Sang Pencipta karna udah kasih kesempatan sampai sekarang buat menikmati buminya. Masih dikasih pikiran sehat walopun kadang gak "normal"  buat melakukan sesuatu yang bermakna, setidaknya buat diri sendiri dulu. Bersyukur, soalnya masih dikasih energi yang kuat buat melakukan banyak hal, walopun kadang kesel sendiri soalnya... gak semuanya bisa dilakuin. 

Boleh jadi perjalan hidupku masih sangatlah panjang, atau bisa jadi menyingkat. Entahlah... satu keyakinan dengan energi penuh--- aku bahagia dengan umur tiga puluh tiga. 

terakhir,
selamat ulang tahun bE.... yang ke-33.
sampai bertemu tahun depan yaaah... (kalo beruntung)




No comments:

Categories

Labels

zube's verden

Facebookuw

zube's FunClub