Friday, February 22, 2013

cookies

Siapa yang tidak tahu cookies?! kue kering bulat pipih, rasanya renyah gurih sedikit manis-manis pahit karena ada choklat chipanya, kue favoritnya Ernie, salah satu karakter di The Sesame street, tayangan TV kabel yang pernah sangat populer di tahun 90an. That's my favorite cookies.. and i really want to make it.

Pengen banget bisa buat cookies... aku bercita-cita kalo pas pulang ke Jogja, aku mo bikin cookies. Niat ini aku sampaikan dengan serius ke ibu, hehehehehe... kata ibu- hayah, paling juga cuma "ingin" saja. Dan benar saja, sampai beberapa kali aku pulang ke Jogja, bikin cookisnya gak pernah terealisasikan sampai nie.... hari ini aku awali niat aku bikin cookies dengan cara tanya-tanya resep cookies ke mbah Google.

"resep cookies" --- klik
jeng...jeng...jeng... what ?!? so simple is it?!... ingredients nya dikit amat dan caranya simple banget.

dan... cookies pun terhidangkan

salam
-bE

No comments:

Categories

Labels

zube's verden

Facebookuw

zube's FunClub